Kamis, 29 Maret 2012

Penampakan Toyota All New Camry, Makin Elegan !

Jakarta, BosMobil.com - Bukan BosMobil namanya kalau tidak jadi media pertama yang kasih info paling gress! Kabar panas terbaru datang dari kubu Toyota. Setelah heboh dengan isu All New Avanza, kini pabrikan yang berpusat di Sunter, Jakarta Utara itu digosipkan bakal segera merilis All New Camry.

Toyota All New Camry

"Mungkin bulan depan resmi diluncurkannya," bisik sumber internal PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada BosMobil. Walau belum jelas jadwal rilisnya, namun sumber yang tak mau disebut namanya itu membeberkan foto-foto penampakan Toyota All New Camry secara exclusive kepada BosMobil.

Toyota All New Camry

Dari foto yang ditampilkan itu terlihat jelas jika All New Camry mengalami rombakan total pada desain gril, headlamp, foglamp, dan bumper. Gril kini hadir dengan nuansa krom yang elegan, sementara headlamp hadir dengan desain yang lebih meruncing. Kesan elegan makin kental dengan desain bumper baru plus foglamp dengan desian baru.
Sementara dibagian interior, Toyota All New Camry menampilkan nuansa wood panel yang dipadu kulit jok berkelir beige. Desain setir, dahsboard dan center console juga dibuat makin elegan.

Hmmm... Makin bikin penasaran !

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar