Rabu, 18 April 2012

LG BH6320H Home Theater System 3D Playback, Teman Sepandan 3D TV





Jakarta, CHIP.co.id - Kabar baik bagi Anda pemilik 3D TV. Soalnya, baru-baru ini LG Electronic Indonesia memperkenalkan LG Home Theater System 3D Playback terbaru LG BH6320H. Memiliki desain yang slim dan stylish, perangkat Home Theater ini memberikan kemegahan sensasi Audio ala bioskop langsung di rumah Anda.

Berbangun desain half tall boy, home theater ini memiliki empat speaker yang ketinggiannya sengaja disesuaikan dengan 3D TV sebesar 32 inci. Uniknya, seluruh speaker dapat digantung di dinding yang dapat memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki pertimbangan penataan ruang yang maksimal.

Dengan penggunaan daya sebesar 850 watt, pengguna dapat menikmati pengalaman audio dari home theater 5.1 channel dari salah satu fitur Bass Blast yang ada di dalam LG BH6320H. Dengan dukungan penuh dari kerja prosesor di dalamnya yang bertugas mengenali dan memetakan seluruh sinyal audio yang masuk, membuat fitur ini tak hanya menghasilkan corak bunyi bass yang harmonis dan bertenaga.

Bagi Anda yang gandrung dengan musik K-Pop, LG menyematkan aplikasi K-Pop Zone dan perpustakaan aplikasi milik LG dalam home theater yang dibanderol harga Rp 4.999.000 ini. Jadi, dengan kedua fitur ini, pengguna dapat memaksimalkan suara pertunjukan grup musik Korea favorit mereka dan mengunduh ribuan konten yang ada di perpustakaan LG.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar