Jumat, 19 Februari 2016

8 Senjata Penghancur Tercanggih di Dunia

Ada beberpa senjata penghancur tercanggih di dunia yang membuat heboh. Senjata-senjata ini memiliki kamampuan luar biasa dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih. Apasajakah senjata itu? Berikut ini uraiannya.

1. Aurora Excalibur


Gambar senjata pengahncur tercanggih di dunia Aurora Excalibur

Senjata penghancur tercanggih yang pertama ini adalah sebuah pesawat tanpa awak yang beoperasi dengan lepas landas dan mendarat secara vertical. Pesawat ini dapat mencapai kecepatan 460 mph (740 kmh) dan dapat membawa misil untuk ditembakkan.

2. Peluncur Granat XM-25


Gambar senjata penghancur peluncur granat XM-25

Senjata ini mampu menembakkan 25 granat pada jarak apapun. Jarak dapat diatur dan deprogram pengguna. Senjata baru ini menggabungkan kemampuan menembak dan computer.

3. Hellads Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA)


Gambar senjata laser Hellads Defense Advanced Research Projects Agency

Ini merupakan Senjata penghancur tercanggih ketiga yang ada di dunia. Pentagon mengembangkan senjata laser masa depan yang dikenal sebagai High Energy Liquid Laser Area Defense System. System laser ini dibuat seringkas mungkin agar dapat dipasang di pesawat taktis tanpa mempengaruhi peforma misi.

4. Kamuflase Masa Depan, Metaflex


Gambar senjata penghancur komulate masa depan Metaflex

Senjata penghancur ini adalah metaflex Future Camouflage ilmuwan skotlandia menggabungkan kamuflase dengan menciptakan materi yang disebut Metaflex. Materi ini seperti jubah menghilang Harry Potter.

5. The Free Electron Laser


Gambar senjata penghancur tercanggih The Free Electron Laser

Angkatan Laut (AL) sedang merancang system laser lain yang dapat menembak jatuh roket dan misil yang menyerang kapal. Tak ada batasan penggunaan laser ini ketika sasarannya bukan pelacak sensor, pertukaran informasi dan target.

6. Railgun


Gambar senjata tercanggih Railgun

Senjata penghancur tercanggih keenam yaitu Railgun. Militer Amerika Serikat (AS) menguji sebuah versi Railgun pada 2008 lalu. Senjata ini dapat mempercepat kecepatan proyektil menjadi 2,4 kmh (tjuh kali kecepatan suara).

7. Senjata Pembunuh Milik China


Gambar senjata canggih Pembunuh Milik China

Angkatan Laut Cina mengembangkan senjata pembunuh yang memiliki kemampuan menarget dan menghancurkan pesawat AS. Misil balistik anti pesawat ini dapat menyerang pesawat AS pada jarak dua ribu km. kemampuan maneuver tak terprediksi misil ini membuatnya mampu menhindari radar. Debut senjata ini belum diketahui.

8. Sistem Senjata Sunyi DREAD (DREAD Silent Weapon System)


Gambar senjata penghancur tercanggih di dunia DREAD Silent Weapon System

Senjata penghancur tercanggih didunia ke delapan yaitu Sunyi DREAD. Sistem senjata ini memiliki kemampuan menembakkan 120 ribu peluru per menit. Senjata ini sepenuhnya digerakkan listrik, bukan bubuk misiu.

Nah, itulah 8 senjata penghancur tercanggih di dunia yang ada hingga saat ini. semoga informasi ini bermanfaat.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar