Senin, 06 Agustus 2012

Promo Produk Elektronik Rumah Tangga Unggulan dari LAZADA Selama Ramadhan

Promo Produk Elektronik Rumah Tangga Unggulan dari LAZADA Selama Ramadhan ---Ramadhan 1433 H ini memang menjadi berkah bagi semua konsumen situs belanja online LAZADA. Berbagai promo dengan spesial diskon diberikan oleh LAZADA kepada konsumen di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dan pada Ramadhan kali ini, LAZADA sangat memahami kebutuhan konsumen tentang barang apa saja yang paling dibutuhkan untuk melalui Ramadhan, yaitu dengan memberikan promo khusus selama Ramadhan untuk 10 Produk Elektronik Rumah Tangga Unggulan dengan diskon hingga 29%.

10 Produk Unggulan Elektronik Rumah Tangga
Selama Ramadhan ini LAZADA mengadakan promo untuk berbagai Produk Unggulan Elektronik Rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk menjalani ibadah Ramadhan tentunya. Top brand yang menghiasi promo ini juga beragam. Seperti Kirin, Maspion, Oxone, Panasonic, Philips, dan Quantum. Kehadiran berbagai merk ternama tersebut tentunya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen LAZADA dalam memilih produk yang ditawarkan.

Diantara Promo Produk Elektronik Rumah Tangga Unggulan dari LAZADA Selama Ramadhan ini adalah sebagai berikut:

TOP BRAND KIRIN

Porduk Kirin
Selama Ramadhan dengan LAZADA ini, Top Brand Kirin menawarkan 3 produk rumah tangga unggulannya, yaitu:
  • Kirin KBO-190RAW Electric Oven
  • Produk unggulan kirin ini termasuk jenis oven yang memudahkan penggunanya selama Ramadhan. Dengan memiliki kafasitas lapang hingga 19 L, tentunya bisa memanaskan apa saja bahan makanan kita untuk sahur maupun berbuka. Tingkat suhu pun hingga 250 derajat celcius yang membuat makanan kita menjadi benar-benar matang. Selain itu, keluhan tentang tingkat kematangan yang tidak merata jika menggunakan oven, tidak akan ditemui lagi apabila menggunakan Kirin KBO-190RAW Electric Oven ini. Fitur rotisserie mampu membuat panganan menjadi matang lebih sempurna. Jangan juga takut kematangan atau kerepotan untuk mengawasi proses ovening. Fungsi timer hingga 60 menit disediakan untuk keperluan ini. Kirin KBO-190RAW Electric Oven ini dihargai RP 499.000,- Namun konsumen tidak perlu membayar semahal itu untuk produk unggulan kirin ini. Cukup membayar RP 389.000,- saja. Lebih hemat 22% dari harga sebenarnya. Selain itu, sebuah sajadah menarik yang bakal menambah kekhusyukan saat beribadah Ramadhan, akan menjadi milik Anda jika membeli produk ini.
  • Kirin KEF-16SFD/ SFDK (Two) Stand Fan and Desk Fan - Ungu
  • Produk unggulan kirin kedua yang ditawarkan saat Ramadhan dengan LAZADA ini adalah Kirin KEF-16SFD/ SFDK (Two) Stand Fan and Desk Fan - Ungu. Kipas angin ini bisa di set stand atau berdiri, dan juga bisa di set duduk atau rendah. Pengaturan kecepatan angin juga bisa di atur dalam tiga percepatan, yaitu, normal, medium dan sleep. Juga jangan takut lupa mematikan kipas saat ketiduran yang bikin boros listrik. Karena Kirin KEF-16SFD/ SFDK (Two) Stand Fan and Desk Fan - Ungu ini juga di lengkapi dengan fungsi timer hingga 60 menit. Kirin KEF-16SFD/ SFDK (Two) Stand Fan and Desk Fan - Ungu dihargai RP 219.900,-. Lebih hemat 6% dari harga sesungguhnya RP 234.000,-. Harga yang menarik dari LAZADA selama Ramadhan ini.
  • Kirin KRC 088 Rice Cooker - Toska
  • Satu hal yang paling malas dilakukan saat bangun sahur adalah memasak. Apalagi waktu masaknya sedikit karena bangunnya kesiangan. ini tidak akan terjadi lagi jika menggunakan produk unggulan Kirin KRC 088 Rice Cooker - Toska ini. Fungsinya tidak hanya untuk memasak nasi hingga 1 liter, tapi juga menghangatkan nasi dan tidak merepotkan kita untuk memasak lagi saat sahur ataupun buka. Kirin KRC 088 Rice Cooker - Toska dihargai RP 149.000,- Lebih hemat hingga 29% dari harga sesungguhnya RP 209.000,-. Ayo tunggu apa lagi!
TOP BRAND MASPION
Produk MaspionDalam momen Ramadhan dengan LAZADA ini, Top Brand Maspion hanya menghadirkan satu paket produk unggulannya. Walaupun begitu, produk yang dihadirkan merupakan produk yang sangat dibutuhkan saat Ramadhan seperti ini, Maspion MT-1589 Blender + Maspion MT-1140 Stand Mixer. Blender maspion ini termasuk blender yang cukup kuat dan lengkap. Tidak hanya buah-buahan yang bisa di haluskan, melainkan juga kacang-kacangan. Proses pembuatan berbagai jus buah untuk berbuka puasa selama Ramadhan pastinya sangat di mudahkan dengan kehadiran Blender Maspion ini.

Tidak hanya itu, mendekati lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, Maspion MT-1140 Stand Mixer pastinya sangat diperlukan. Berbagai pembuatan panganan kue kering dan cake untuk lebaran pastinya sangat terbantu dengan kehadiran produk ini.

Maspion MT-1589 Blender + Maspion MT-1140 Stand Mixer ini dihargai seharga RP 399.000,- Lebih hemat 11% dari harga sesungguhnya RP 447.000,-

TOP BRAND OXONE
Produk OxoneSelama berpuasa, pastinya kita tidak mau direpotkan dengan pekerjaan rumah tangga yang berat-berat seperti menyetrika pakaian untuk shalat tarawih ataupun pakaian anak-anak untuk sekolah dipagi hari harinya. Ini tidak akan terjadi jika kita menggunakan produk unggulan Oxone Iron Steam & Spray (OX-836) - Putih. Sebuah setrika uap yang sangat cocok untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga kita. Memiliki tapak besi anti lengket walau di set pada posisi terpanas, juga mode semprotan uap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis pakaian yang kita setrika. Tentunya sangat memudahkan untuk menghasilkan hasil setrikaan yang rapi dan sempurna.

Oxone Iron Steam & Spray (OX-836) - Putih dihargai RP 179.900,-. Harga tersebut adalah harga diskon 5% dari harga sesungguhnya RP 190.000,-

TOP BRAND PANASONIC
Produk PanasonicPanasonic sepertinya tidak mau kalah bersaing dengan Top Brand Maspion yang menawarkan produk kipas angin. Adalah Panasonic FV-30RUN5 Wall Mounted Fan - Putih yang telah mengususng teknologi motor kipas angin terbaru yang lebih efisien, bertenaga besar walaupun dengan ukuran yang lebih kecil. Cocok untuk di taruh diruang belajar saat tadarusan (membaca alquran) di bulan Ramadhan. Selain itu, Panasonic FV-30RUN5 Wall Mounted Fan - Putih juga sudah dilengkapi Thermal Fuse, sehingga motor Aman dari bahaya korsleting. Dan juga menggunakan Ball Bearing, sehingga putaran lebih lancar serta lebih tahan lama.

Kipas angin Panasonic FV-30RUN5 Wall Mounted Fan - Putih ini bisa kita peroleh dengan harga RP 369.900,-. Lebih hemat 5% dari harga aslinya RP 389.000,-.

TOP BRAND PHILIPS
Produk PhilipsSama seperti Top Brand Panasonic yang berusaha menghadirkan pilihan bagi konsumen, Top Brand Philips juga menjadi alternatif bagi konsumen jika hanya ingin memiliki paket blender tanpa mixer seperti yang di tawarkan oleh Top Brand Maspion.
  • Blender Philips Diva HR 2061 Blender - Putih/Oranye
  • Alat ini untuk memudahkan pembuatan berbagai aneka jus. Tidak hanya buah, es batu pun bisa dihancurkan dengan baik oleh blender satu ini. Berbagai pilihan wadah untuk berbagai jenis bahan yang ingin di haluskan juga disediakan oleh blender ini. Pilih wadah yang tepat untuk menghaluskan bahan rempah, biji-bijian, ataupun buah-buahan. Blender Philips Diva HR 2061 Blender - Putih/Oranye bisa kita dapatkan dengan harga RP 449.900,-. Lebih hemat 5% dari harga sesungguhnya RP 474.900,-
  • Philips HP 8310/00 Hair Straightener - Putih
  • Selain blender, saat Ramadhan dengan LAZADA ini Philips juga menawarkan produk kecantikan buat kamu para perempuan yang care dengan rambutnya. Rambut tentunya akan sedikit bermasalah bila lama di ikat dengan kerudung saat aktifitas bulan Ramadhan. Coba untuk mengembalikan keindahan mahkota kamu dengan produk unggulan dari Philips ini, Philips HP 8310/00 Hair Straightener - Putih. Hanya dengan 100 w, alat ini mampu menghasilkan panas hingga 210 derajat celcius yang mampu menghasilkan tatanan ramput ala profesional di salon kecantikan. Jangan takut masalah keamanan karena kebiasaan kita yang sering lupa mematikannya setelah memakai alat ini. Karena Philips HP 8310/00 Hair Straightener - Putih akan otomatis off setelah 60 menit. Tidak perlu membayar seharga RP 520.900 untuk memiliki produk ini. Cukup bayar RP 499.900,- saja. Lebih hemat 4% saat Ramadhan dengan LAZADA.
TOP BRAND QUANTUM
Produk QuantumBulan Ramadhan ini bertepatan juga dengan bulan Agustus. Bulan yang penuh makna dengan sejarah dan latar belakang Indonesia. Produk Quantum sepertinya memiliki keterikatan erat dengan hal ini. Karena Top Brand Quantum adalah merk dalam negeri yang sangat berkualitas dan bisa menjadi kebanggan bangsa Indonesia tercinta. Saat Ramadhan dengan Lazada ini, Top Brand Quantum menghadirkan dua jenis produk unggulannya.
  • Quantum QGC - 211 DMP-B Gas Stove - 2 Tungku
  • Merupakan kompor gas berkualitas yang tidak perlu kita sangsikan lagi. Tipe ini adalah tipe kompor gas terbaru dari Quantum. Memiliki kafasitas ruang bakar 2 tungku dengan kuningan berkualitas. Tentunya ini bisa menghadirkan asupan gas yang pas dan tidak boros. Juga dilengkapi pemantik api mekanik yang memudahkan kita saat ingin menghidupkan kompor. Barang bergaransi Quantum QGC - 211 DMP-B Gas Stove - 2 Tungku ini bisa kita peroleh dengan harga RP 278.100,-. Lebih hemat 10% dari harga sesungguhnya RP 309.000,-
  • Quantum QRL - 032 Gas Cooker Hose dan Regulator
  • Seperti yang sudah disinggung diatas, Quantum memang menghadirkan produk lokal yang berkualitas dan membanggakan. Kehadiran Quantum QRL - 032 Gas Cooker Hose dan Regulator merupakan bukti nyata care-nya Quantum terhadap konsumen. Suatu pasangan yang pas dengan kompor gas yang di hadirkan. Produk berstandar SNI ini setidaknya mampu menghilangkan kekhawatiran kita saat meninggalkan rumah untuk tarawih di masjid terhadap gas yang bocor dari selangnya. Karena produk ini selain telah lulus SNI, juga memang menjadi pasangan yang sesuai bagi pengguna kompor gas Quantum. Cukup bayar RP 98.100,- saja dari harga sesungguhnya RP 109.000,- bagi Anda yang tidak ingin was-was saat menjalankan ibadah.
Itulah beberapa Produk Elektronik Rumah Tangga Unggulan yang hanya bisa kamu dapatkan jika Belanja Online di LAZADA. Semoga ada salah satu produk diatas yang bisa menjadi Produk Terfavorit dari LAZADA yang kamu ingin miliki. Sampai jumpa pada Artikel LAZADA selanjutnya. Selamat berbelanja Ramadhan dengan LAZADA!

2 komentar:

  1. Sangat lengkap ulasan tentang Promo Produk Elektronik ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca web ini, khususnya buat saya pribadi.salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko TOA kami ya. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga gan..
      semoga bermanfaat..
      terimakasih telah berkunjung..

      Hapus