Senin, 06 Agustus 2012

Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e yang Cocok Untuk Pelajar

Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e yang Cocok Untuk Pelajar ---Baru-baru ini Lenovo kembali memproduksi laptop ThinkPad seri X-nya. Seri ini, sesuai dengan tagline-nya "Designed for the highly mobile user" terkesan memang seri yang tangguh dan tahan banting dibandingkan dengan seri lainnya seperti T Series, Edge, L Series, ataupun W Series. Wajar jika Lenovo ThinkPad X131e ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar atau siswa sekolah. Karena mereka termasuk pengguna yang over active dalam penggunaan laptop. Baik untuk urusan tugas sekolah, nge-game, dipinjam teman, yang menyebabkan ketahan laptop semakin menurun.
Lenovo ThinkPad X131e
Ketangguhan Lenovo ThinkPad X131e terbaru ini bisa terlihat pada desain engsel yang kuat berbahan stainless steel dan membuatnya tahan sampai 50.000 kali proses buka tutup. Juga celah sempit pada sisi keyboard yang dapat mencegah masuknya benda-benda. Untuk memperkuat ketangguhan, HDD Lenovo ThinkPad X131e dilengkapi fitur antigetar untuk mencegah kerusakan karena getaran. Selain itu, kipas juga bisa bertahan lebih lama karena sudah dilengkapi dengan filter tahan debu.

Namun apa yang membuat Lenovo ThinkPad X131e ini sangat cocok untuk pelajar selain ketahan dan ketangguhan seperti diatas? Adalah fitur Wi-Fi LED yang terdapat pada bagian cover laptop. Dengan fitur ini, guru bisa mengetahui aktifitas si murid apakah sedang berselancar di dunia maya atau sedang dalam keadaan offline.

Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e
Karena produk ini statusnya baru diumumkan dan belum diketahui kapan ada di pasaran Indonesia, pastinya harga pasar belum tersedia. Namun, dari press release Lenovo yang diumumkan pada 31 Juli 2012 kemarin diketahui bahwa Lenovo ThinkPad X131e ini dibanderol dengan harga $499, atau sekitar Rp 4.750.000,- jika di rupiahkan, dan sudah sipa untuk di jual.
The ThinkPad X131e laptop will be available starting today from business partners and on www.lenovo.com. Pricing for models starts at $499
Untuk melihat spesifikasi lengkap Lenovo ThinkPad X131e ini, silahkan kunjungi www.lenovo.com, juga press release lenovo di http://news.lenovo.com/press-release/new-ruggedized-thinkpad-laptops-are-classroom-performers.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar