Rabu, 01 Juni 2016

10 Kota di Indonesia Penghasil Gadis Cantik

Rumput tetangga kadang terlihat lebih hijau dibanding rumput sendiri. Inilah juga yang mungkin terjadi pada gadis-gadis Indonesia. Kurang dilirik karena mungkin kita lebih terpesona dengan gadis-gadis luar negeri, seperti gadis barat dengan postur tubuhnya yang tinggi, gadis Jepang dengan tubuh mungilnya, gadis India dengan tubuh seksinya atau mungkin gadis Korea dengan mukanya yang imut. Apakah anda penyuka gadis-gadis seperti itu?
Sah-sah saja anda anda menyukai mereka. Namun pada artikel kali ini, kami mencoba membuka mata anda kembali bahwa Indonesia pun memiliki gadis-gadis yang tak kalah cantiknya dan tersebar di berbagai kota. Kami telah membuat daftar 10 kota di Indonesia yang memiliki banyak gadis cantik.
1. Bandung
gadis cantik bandung
Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya.
2. Jakarta
gadis cantik jakarta
Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat gadis-gadis cantik bertaburan disana dengan dandanannya yang modis. Gadis Jakarta selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang pintar, juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.
3. Aceh
gadis cantik aceh
Pada jaman dahulu Aceh menjadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Jadi jangan heran jika anda banyak menemukan gadis keturunan Melayu atau Timur Tengah disini. Rata-rata gadis Aceh memiliki hidung yang mancung eksotis layaknya wanita-wanita Timur Tengah, selain warna kulitnya yang kuning langsat.
4. Palembang
gadis cantik palembang
Sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang pun memiliki gadis yang tak kalah menariknya. Gadis disini memiliki paras yang imut dan tubuh yang mungil. Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang. Rata-rata gadis Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur.
5. Padang
gadis cantik minang
Seperti Palembang dan Aceh, kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, gadis Padang layaknya Jakarta dengan penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. Ditambah wajahnya yang merupakan perpaduan Asia Tengah dan Timur, membuat gadis Minang ini semakin mempesona.
6. Banjarmasin
gadis cantik banjarmasin
Kota Banjarmasin adalah perwakilan kota di Kalimantan dengan banyak gadis cantiknya. Selain memiliki wajah yang khas, gadis Banjarmasin juga memiliki kulit yang mulus, tubuh yang seksi serta tentu saja kepribadian yang ramah.
7. Solo
gadis cantik solo
Kota Solo ternyata bukan saja bisa menelurkan seorang Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga bisa menelurkan gadis-gadis cantik dengan tutur kata yang lembut. Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Cina disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.
8. Malang
gadis cantik malang
Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat gadis-gadis di kota ini memiliki kulit yang sehat. Membawa ciri khas orang Jawa, gadis Malang adalah tipikal gadis yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Gadis Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas. Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.
9. Denpasar
gadis cantik bali
Ya siapa yang tak mengenal kota Denpasar, bahkan mungkin turis luar negeri pun lebih mengenal Denpasar dibanding Jakarta. Sebagai tujuan wisata internasional, telah menuntut warga Bali termasuk tentu saja para gadisnya untuk menjadi cerdas dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis-gadis Bali juga memiliki kulit dan wajah yang eksotis.
10. Manado
gadis cantik manado
Kota Manado juga telah terkenal akan kecantikan para wanitanya sejak lama. Jika di Jawa kita memiliki gadis Bandung dengan kulit putihnya, maka di Sulawesi kita memiliki gadis Manado. Selain kulit putih mulusnya, gadis Manado juga memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Selain itu, wajah gadis Manado yang cantik mempesona telah membuat banyak orang berpandangan bahwa mereka cocok untuk menjadi seorang selebriti.

1 komentar: