Sabtu, 12 Mei 2012

Allegri Buka Pintu untuk Cassano

 
Striker AC Milan, Antonio Cassano, sudah sembuh dan siap bermain lagi.


Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa kesempatan Antonio Cassano untuk bermain dalam laga melawan Fiorentina, Sabtu (7/4/2012), sangat terbuka. Allegri pun sudah memasukkan nama Cassano dalam daftar 19 pemain yang disiapkan untuk laga tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cassano sudah diberi lampu hijau oleh Federasi Kesehatan Olahraga Italia untuk bisa bermain lagi. Ini menjadi kabar baik karena awalnya ia sempat dikhawatirkan akan gantung sepatu lebih cepat setelah mengalami masalah jantung, 29 Oktober tahun lalu.

Meski sudah siap untuk dimainkan, Cassano dipastikan tak akan tampil sejak awal laga.

"Fisik Antonio baik-baik saja. Apakah dia akan bermain untuk laga melawan Fiorentina? Saya akan memutuskannya setelah latihan. Tapi ada kesempatan bagus untuknya tampil dan memulai dari bangku cadangan," kata Allegri.

Sayang, saat Cassano sudah bisa kembali, Alexandre Pato harus kembali masuk ke ruang perawatan. Pato kembali cedera saat Milan kalah 1-3 dari Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, beberapa hari lalu. Cedera ini memaksanya harus absen hingga akhir musim.

"Dia sedang dirawat dan akan melakukan apa yang bisa ia lakukan untuk cepat kembali. Semua orang meminta maaf atas cedera ini," beber Allegri.

Berikut 19 pemain Milan yang akan menghadapi Fiorentina, Sabtu (7/4/2012):
Kiper: Christian Abbiati, Marco Amelia
Bek: Ignazio Abate, Daniele Bonera, De Sciglio, Philippe Mexes, Gianluca Zambrotta, Mario Yepes
Gelandang: Massimo Ambrosini, Alberto Aquilani, Urby Emanuelson, Gennaro Gattuso, Sulley Muntari, Antonio Nocerino
Striker: Antonio Cassano, Stephan El Shaarawy, Zlatan Ibrahimovic, Maxi Lopez, Robinho

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar