Sabtu, 12 Mei 2012

Asisten Pelatih Timnas Belum Tahu Okto Bergabung

Oktovianus Maniani.


JAKARTA,  — Asisten pelatih tim nasional, Fabio Oliviera, mengaku belum mengetahui kabar bergabungnya Oktovianus Maniani dalam pemusatan latihan timnas di Yogyakarta. Okto, seperti dibenarkan Manajer Persiram Raja Ampat, Henry Wairara, disebut telah meninggalkan klub yang berlaga di Indonesia Super League atau ISL itu untuk berlatih bersama timnas sejak Rabu (9/5/2012).

"Kami belum dapat informasi dari manajemen soal itu," ujar Oliviera, saat dihubungi wartawan, Kamis (10/5/2012) pagi.

Henry menyebut pemain yang masih terikat kontrak dengan Persiram sampai Agustus 2012 itu kabur untuk bergabung dengan timnas. Dia juga mengatakan Persiram juga akan menggugat Okto jika tidak kembali ke tim dalam 3 x 24 jam ke depan.

Selain Okto, penyerang Persipura Jayapura Titus Bonai juga telah bergabung dengan pelatnas. Status Tibo sendiri di klub memang belum jelas, tetapi Manajer PSSI Ramadhan Pohan sudah memastikan bahwa Tibo telah bergabung dalam pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta untuk persiapan menuju turnamen internasional An-Nakba pada 13-23 Mei mendatang.

"Baru Titus Bonai saja yang bergabung. Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai Okto," tutur Oliviera.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar