Jumat, 04 Mei 2012

Kalah Lagi, Mavs Makin Terjepit

Dallas - Peluang Dallas Mavericks untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA tampaknya makin menipis. Di babak pertama playoff Wilayah Barat, Mavs kini tertinggal 0-3 dari Oklahoma City Thunder.

Dalam pertandingan gim ketiga di American Airlines Center, Dallas, Jumat (4/5/2012) pagi WIB, Mavs kembali dipecundangi Thunder. Dirk Nowitzki cs. kalah 79-95.

Nowitzki menjadi pencetak angka terbanyak untuk Mavs dengan 17 poin, disusul Jason Kidd 12 poin dan Jason Terry 11 poin.

Di kubu Thunder, Kevin Durant kembali moncer dengan torehan 31 poin, sedangkan Russell Westbrook mengemas 20 poin. Serge Ibaka membukukan double-double dengan 10 poin dan 11 rebound.

Kekalahan ini membuat Mavs untuk sementara 0-3. Dengan demikian, mereka wajib memenangi empat pertandingan lainnya untuk bisa lolos ke semifinal wilayah.

"Kami tak mampu mengatasi kesalahan kami. Kami juga tak bisa mengatasi permainan level tinggi mereka," aku pelatih Mavs, Rick Carlisle.

"Sangat sulit setelah tertinggal 0-3. Kami akan terus berjuang," janjinya.

Stramaccioni: Soal Kontrak, Semua Terserah Moratti

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar