Sabtu, 12 Mei 2012

Prandelli Indikasikan Bawa Cassano ke Euro

AFP/GIUSEPPE CACACE
Striker AC Milan, Antonio Cassano (kanan), mencoba melewati hadangan pemain genoa, Fernando Belluschi, pada lanjutan Liga Serie-A, Rabu (25/4/2012). Meski susah payah, Milan akhirnya menang 1-0 berkat gol Kevin-Prince Boateng.


Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengindikasikan akan membawa Antonio Cassano ke Piala Eropa 2012. Ini terlihat dari kepuasan Prandelli melihat kondisi striker AC Milan tersebut, yang semakin membaik.

Seperti dilansir situs resmi Milan, Prandelli memantau langsung kondisi Cassano pada Kamis (25/4/2012) waktu setempat. Mantan pelatih Fiorentina tersebut mendatangi Milanello, kamp latihan Milan, untuk menyaksikan sesi latihan yang dijalani pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Saya bisa melihat dia bermain lebih dan lebih, dan ini penting untuk kualitas pemain seperti dia. Saya pikir dia telah melakukannya dengan baik. Saya datang kemari untuk melihat seperti apa kondisinya, dan saya puas," ujar Prandelli.

Cassano memang sempat diragukan tampil di Piala Eropa karena mengalami masalah jantung pada 29 Oktober lalu. Pekan setelahnya, Cassano menjalani operasi jantung dan pada Maret lalu kembali berlatih bersama tim.

Sejak itu, Cassano sudah membuat tiga kali penampilan sebagai pemain pengganti. Laga pertama yang ia jalani setelah operasi jantung adalah laga melawan Fiorentina pada 7 April kemarin.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar