Jumat, 14 Maret 2014

10 Hal yang Dibenci Orang Tanpa Alasan Jelas

“Kamu kok menyiksa diri dengan jadi vegetarian sih, hidup ini hanya sekali jadi harus dinikmati,” atau melontarkan kalimat nyinyir seperti ini “Justine Beiber alay begitu disukai, aku sih ngga suka,”. Hayooo pernah berkomentar pedas begini?
Well, dunia memang berisi banyak hal unik dan menarik. Perbedaan antara manusia yang satu dengan manusia yang lain terhadap suatu hal membuat hidup menjadi penuh warna. Percayakah Anda, bahwa apapun yang Anda lakukan akan ada saja orang yang tidak suka dengan tindakan Anda. Dan apa yang orang lain sukai bisa jadi Anda malah membencinya, bahkan tanpa alasan yang jelas.
Kenapa oh kenapa?
Kenapa oh kenapa?
Berikut ini 10 hal yang dibenci orang tanpa alasan yang jelas, seperti dilansir Listverse.
1. Memberikan tip
Memberikan tip adalah hal yang paling sederhana di bumi ini. Saat Anda selesai makan dan membayar tagihan, Anda akan menambahkan 15 – 20 % atau Anda pergi begitu saja jika pelayanan mereka buruk. Ada perdebatan menarik seputar budaya tip ini, bahwa ada fakta yang memungkina pihak restauran untuk membebankan pembayaran gaji karyawan melalui tagihan yang disodorkan ke pelanggan. Fakta lain terkuak, ada pekerja yang dibayar rendah tapi dilarang untuk menerima tip dari pelanggan.
2. Vegetarian
Jika Anda ingin memilih secara acak orang – orang di dalam ruangan untuk membenci Anda, perkenalkan diri Anda sebagai vegetarian. Di internet ada triliunan situs yang didedikasikan untuk pembuktian mengapa begitu banyak vegetarian, sementara banyak orang yang beranggapan menjadi vegetarian adalah sama dengan membunuh seorang bayi. Sangat aneh ketika seseorang bisa menilai selera makan orang lain.
3. Menyusui di tempat umum
Ada pernyataan kontroversial, sepanjang sejarah hampir setiap bayi yang lahir tunggal telah disusui. Ini tentu bagian dari proses alami Ibu dan kami, kaum laki – laki, heteroseksual, dan lesbian pun bisa menikmati keajaiban Air Susu Ibu (ASI).Tapi anehnya ada sebagian orang yang membenci menyusui bayinya, sehingga mereka terang – terangan mengajak orang untuk tidak menyusui. Bahkan, ada seorang wanita yang diusir dari tempat umum karena dia menyusui bayinya di sana. Banyak orang berkomentar tindakan pengusiran itu tidak beradab.
4. Musisi terkenal
Apa sih arti kata “Nickelback” bagi Anda? Jika Anda salah satu orang yang membenci mereka di Internet, jawaban Anda mungkin tidak aman untuk situs peringkat PG. Setiap penilaian dari sebuah band pasti termasuk kata – kata “hacks berbakat”, “bodoh” dan bahkan “wankers”. Mengubah subjek Justin Bieber dan membencinya mungkin lebih sering. Meskipun beberapa musisi populer di dunia ini memiliki saham begitu rendah sehingga Anda harus bersikap baik dan menjadi berani atau bahkan menjadi sangat bodoh untuk mengakui bahwa Anda tidak membenci mereka. Chad Kroeger mungkin telah berkontribusi dalam membuat lagu super hambar bagi dunia musik, tapi dia berhasil mengubah Nickelback menajdi salah satu band yang paling filantropis.
Justin Bieber juga sudah berkampanye memerangi homofobia dan bullying. Dengan kata lain mereka telah aktif membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Apakah ini berarti Anda harus menyukai musik mereka? Tidak juga. Apakah ini berarti Anda harus mendedikasikan 15 ribu kata untuk mengolok – olok mereka di blog Anda?
5. Remaja yang doyan games
Game selalu bisa memukau siapa saja. Meski kita hidup di tahun 2013, meski game saat ini bisa dijadikan bisnis multi miliaran dolar, meski gamer tumbuh 35 persen dan mendapatkan manfaat dari kegiatan mereka. Ada jutaan orang yang berpikir bahwa mereka yang bermain game tidak lebih menyedihkan daripada orang dewasa bermain video game. Ini sebuah omong kosog yang ditulis “Serious” sebuah situs yang mereview beberapa game.
6. Pekerja amal
Ada banyak orang yang merasa terganggu dengan volunter pengumpulan dana di jalan. Saat Anda lari terburu – buru, terlambat bekerja atau sedang akan makan siang, tiba – tiba Anda diajak berbicara oleh volunter tentang penderitaan berang – berang di sungai atau kisah sedih apapun. Tapi di Inggris, ada sebuah organisasi kemanusiaan yang ekstrim bernama “Chunggers”, kombinasi “amal’’ dan “merampok”. Mereka dipandang lebih buruk daripada wabah kutu tikus. Dilain sisi, pengumpulan dana di jalanan juga menunjukkan bahwa dunia benar – benar tempat yang baik. Di Inggris sendiri berhasil mengumpulkan 120 Poundsterling per tahun dari badan amal seperti Palang Merah dan Amnesty.
7. Supir perempuan
Menurut catatan di internet, secara naluriah perempuan adalah pengemudi yang mengerikan di jalanan. Ada banyak video yang menunjukkan beberapa wanita konyol yang mentertawakan diri mereka. Bahkan Gawker dan Telegraph mengabdikan ruang server yang berharga untuk menunjukkan betapa dahsyatnya hormon estrogen berpengaruh pada saat Anda dibalik kemudi. Bahkan New York Times melaporkan dalam lima tahun ini laki – laki menampati 80 % dibelakang kecelakaan fatal di New York.
8. Konsumen
Pelanggan atau konsumen yang kasar adalah “mimpi buruk” bagi pelayan atau karyawan sebuah perusahaan jasa. Bagi sebagian industri jasa menganggap siapa saja yang masuk ke toko Anda adalah orang tolol yang bersedia mati pelan – pelan secara menyakitkan. Tentu tidak menyenangkan ada pelanggan yang berteriak – teriak mengatakan layanan Anda tidak cukup cepat. Jadi, seberapa jelek pekerjaan Anda, jangan biarkan orang ini menjadi Anda.
9. Walmart People
Ketika sebagian orang tidak menyukai sebagian orang lain mengunjungi Walmart, saya lebih baik menjelaskan apa yang saya maksud. Ketika saya mengatakan “Walmart People”, maksud saya, rakyat biasa, rakyat miskin yang berbelanja di toko- toko yang menyediakan diskon, menempatkan mereka sesopan mungkin dengan masyarakat yang lain. Ada sebuah situs yang ditujukan untuk membenci keberadaan meraka. Agak aneh ketika Anda mengeluarkan kemarahan kepada seseorang yang Anda bahkan tidak pernah bertemu dan kehadirannya tidak memiliki dampak apapun bagi kehidupan Anda.
10. Hewan Penyuka Sejenis
Fakta menarik dari dunia hewan, Anda mungkin tidak percaya bahwa sejumlah besar spesies hewan yang dilatih untuk menyukai sesama jenis alias homoseksual. Ada kera yang homo, lumba – lumba bahkan penguin yang gay. Saat Anda mencari kisah ini di Google, anda akan menemukan artikel bazillion yang mengatakan bahwa hewan – hewan tersebut telah dimanipulasi.

1 komentar:

  1. 10 Hal Yang Dibenci Orang Tanpa Alasan Jelas ~ Simple Information >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Hal Yang Dibenci Orang Tanpa Alasan Jelas ~ Simple Information >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Hal Yang Dibenci Orang Tanpa Alasan Jelas ~ Simple Information >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus