Minggu, 09 Maret 2014

Lukisan teraneh di dunia

Mungkin menurut anda yang namanya lukisan hanya dibuat dengan alat - alat lukis seperti biasanya seperti pensil ,pensil berwarna,cat air, dan banyak lagi yang lainnya tapi perlu kalian tau ada banyak lukisan yang unik indah dan bernilai seni tinggi mari kita lihat bersamake TKP.

1. Lukisan daun



Lukisan daun ini Pembuatnya adalah orang cina ukiran daun sebenarnya adalah tehnik pemotongan dan penghapusan dari mesofil daun itu untuk menghasilkan sebuah karya seni tanpa memotong atau menghapus setiap urat daun. 

2. Lukisan  asap


Sepintas kita melihat, lukisan ini seperti terbuat dari coretan arang. Namun setelah mengamati lebih dekat dan seksama, barulah kita menyadari bahwa karya-karya ini sepenuhnya terbuat dari asap.Rob Tarbell menciptakan lukisan ini dengan menggunakan asap Rob menggunakan asap untuk menciptkan karya seni sejak 2007. Lukisan-lukisan mengagumkan ini adalah hasil karya Rob Tarbell, yang membuat efek karyanya dengan membakar benda seperti foto dan kartu kredit, dan selanjutnya menangkap asap di sebuah kertas yang dilekatkan pada langit-langit. Ide untuk menggunakan asap muncul dikepala Rob pada 2007 silam, dimana ia menyadari bahwa asap dapat dikendalikan untuk menciptakan sesuatu bentuk karya seni, dan yang hanya ia butuhkan adalah medium untuk menyalurkannya.

3. Lukisan kail pancing



Yoan Capote seniman Kuba membuat karya menakjubkan, dengan bantuan 30 asisiten dan waktu pengerjaan memakan waktu berbulan bulan. Ketika ditanya mengapa anda menggunakan kail sebagai media untuk karya seninya, Capote mengatakan " Saya memutuskan untuk menggunakan kail di seri ini karena saya ingin menciptakan ketegangan antara keindahan, rayuan, bahaya dan jebakan ". Salut untuk keuletan, kesabaran beliau dalam merangkai karya seni patut kita acungi jempol.

4. Lukisan Sidik Jari


Judith Braun, seorang seniman asal New York, telah menciptakan lukisan dinding simetris raksasa hanya dengan menggunakan ujung jarinya sebagai kuas. Cara ini sangat sulit dilakukan dengan satu tangan dan Judith menggunakan kedua tangannya pada waktu bersamaan.

5. Lukisan kopi


Berbicara mengenai kopi, banyak orang yang masih berpendapat bahwa kopi buruk bagi kesehatan. Sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya benar, kopi juga baik diminum dipagi hari untuk meningkatkan stabilitas tubuh dan masih banyak manfaat kopi. Itu kalau dilihat dari sudut pandang kesehatan sob, tapi kalau kita lihat dari sudut kesenian punya inspirasi untuk share hal hal unik tentang kopi termasuk Lukisan Unik Terbuat dari Kopi yang mana pelukisnya membuatnya dengan bahan warna kopi hitam,

6. Lukisan Selotip


Karya seni ini adalah hasil kreasi dari seniman bernama Mark Khaisman. Lukisan-lukisan tersebut bukanlah lukisan dengan menggunakan media cat dan kanvas pada umumnya. Namun terbuat dari selotip bening atau translucent tape.Selotip bening tersebut selanjutnya diletakan pada sebuah kaca Plexigas yang transparan, kemudian di berikan efek sorot lampu sehingga menghasilkan gradasi warna yang berbeda. Gradasi warna ini tercipta dari tebal dan tipisnya selotip yang saling menumpuk hingga pada akhirnya membentuk objek-objek tersebut.


7. Lukisan


Lukisan ini Terbuat Dari Tombol Keyboard Namanya adalah Doug Powell, dia adalah seorang seniman gila yang berasal dari kota oviedo, SPAIN. di mulai berkarir sejak tahun 2001. awalnya dia mulai karirnya dari puzlle, ya masang masang puzzle gitu. trus dia lanjut deh ke hal yang lebih keren, dia mulai mem-puzzelkan keyboard yang ada di komputer itu tuh.



8. Lukisan biji kopi


Seniman Albania Saimir Strati berhasil membuat sebuah lukisan mosaik yang dibuat dari satu juta biji kopi. Mosaik yang menggambarkan lima musisi ini berhasil masuk Guinnes World Records sebagai mosaik biji kopi terbesar di dunia.


9. Lukisan kulit pisan


 Phil Hansen seorang seniman asal venus berhasil membuat lukisan unik dan indah pada kulit pisang. Ide unik ini ia dapatkan ketika suatu hari sedang melihat beberapa gambar hasil kartanya tiba-tiba sang istri membawa pisang sebagai cemilan, dari situ terlintas ide untuk membuat sebuah lukisan dimana kulit pisang sebagai objek lukisannya

10. Lukisan semut


Karena memang mempunyai daya kreativitas yang tinggi atau bosan dengan menggunakan media pada biasanya. Seorang seniman bernama Chris Trueman menggunakan media yang agak nyeleneh, dan mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.Dengan melukis sebuah lukisan yang diberi judul “Self-Portrait With Gun”, seniman ini menggunakan hampir 200.000 semut mati untuk melukis foto adiknya yang memegang sebuah senapan. Meskipun begitu, dirinya mengaku sangat membenci untuk membunuh semut yang akan digunakannya untuk menyelesaikan lukisan tersebut. Nilai yang sepadan akhirnya diterima oleh Chris atas lukisannya tersebut dengan harga jual sebesar $ 35.000.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar