Jumat, 14 Maret 2014

Ritual Mesra Pasangan Berbahagia


Ritual Mesra Pasangan Berbahagia
Setiap pasangan memiliki kegiatan dan ritual mereka masing-masing untuk menjaga keharmonisan.
Misalnya, sepasang suami istri di Los Angeles, Tina Sugandh dan Taz Ludwigsen memiliki ritual makan pizza bersama di hari jumat. Ini bukan kesepakatan di mulut semata, namun sampai masuk ke perjanjian legal suami-istri.
Pizza di hari jumat bisa berupa masak pizza bersama, order pizza untuk makan malam, atau piknik dengan bekal Pizza. Mungkin kedengarannya mudah, namun ini adalah bentuk komitmen mereka satu sama lain. “Jika Anda tidak menyediakan satu waktu dalam sepekan untuk suami Anda, bagaimana Anda bisa saling mengenal ? Anda butuh satu waktu untuk benar-benar bercerita tentang kegiatan Anda selama sepakan, dan itulah saatnya.” kata Tina.
Ritual Mesra Pasangan Berbahagia
Ritual macam apa, Anda pilih sendiri. Jika Anda dan pasangan suka berenang, mungkin bisa diagendakan Sabtu sore berenang. Kosongkan jadwal Anda selalu pada hari sabtu sore untuk pergi berenang ke tempat favorit. Atau semudah kencan nonton pada senin malam, Anda bisa lanjutkan dengan makan malam, dimana ini menjadi saat Anda berbincang tentang hidup dan hubungan Anda.
Ketika Anda telah menentukan waktu bersama, patuhilah. Kecuali ada keadaan darurat dari keluarga Anda. Atau bayangkan, bahkan dalam keadaan darurat, Anda tetap bisa membawa pizza dalam perjalanan, dan menyantapnya bersama.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar