Sabtu, 30 Juni 2012

Kalah Tipis Lewat Penalti , Ini Kata Asiten Pelatih Persibo

BANDA ACEH - Kemenangan Persiraja petang tadi memperpanjang tren postif Laskar Rencong di Stadion H Dimurthala. Mereka mampu meraup poin penuh di lima laga kandang secara beruntun. Hasil itu rupanya turut mendapatkan apresiasi dari Assiten pelatih Persibo.

Walau timnya tak maksimal hari ini, di mana kondisi stamina pemain Persibo terkuras habis lantaran perjalanan panjang menuju Banda Aceh dan juga kehilangan beberapa pemainnya, Wonderley Junior mengungkapkan sangat puas atas pemainan kedua tim.

“Selamat atas kemenangan Persiraja yang kelima secara beruntun, tuan rumah mendominasi permainan, sedangkan kita minim pelaung tapi jelas mengarah ke gawang," ujar Wonderley Junior pada konferensi pers usai laga Minggu 13 Mei 2012

Persiraja menang tipis 1-0 atas tamunya Persibo Bojonegoro lewat gol semata wayang striker asal Timor Leste yang berawal dari hasil hadiah penalti.
Mengenai perihal kemenangan Persiraja lewat pinalti Wonderley mengatakan semua tim akan mencari pinalti bila gagal menembus pertahanan lawan dan mendapatkan gol, “apalagi yang bertindak sebagai tuan rumah, pasti wasit memberikannya,” sebutnya.
Namun Wonderley tidak mempermasalahkan kekalahan tersebut. “Seluruh pemain persibo telah melakukan tugas mereka dengan baik, walaupun kalah, kita masih berada di peringkat atas” lanjutnya.
Sementara itu, Pelatih Persiraja Herry Kiswanto mengaku, sempat merasa was-was sebelum pertandingan karena ada sejumlah pilar inti harus absen, akibat cidera dan akumulasi kartu. “Saya harus bekerja ekstra untuk merotasi pemain dan saya akan memanfaatkan potensi pemain muda,” ungkap Kang Herkis.
Persiraja memang mendominasi sepanjang pertandingan namun gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol. “Hasil permainan hari ini akan menjadi bahan evaluasi kita ke depan," tutupnya.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar