Senin, 04 Juni 2012

Legenda Bulutangkis Beraksi dalam Celebrity Smash


(Dari kiri ke kanan) Tontowi Ahmad, Lilyana Natsir, Sigit Budiarto, dan Chandra Wijaya meriahkan acara Celebrity Smash di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (26/5/2012)/M. Indra Nugraha (Okezone) 
 
AKARTA - Legenda bulutangkis Indonesia kembali beraksi dilapangan bersama para juniornya dan juga kalangan selebritis. Laga ini dilakukan untuk menyambut turnamen Djarum Indonesia Open Premier Superseries 2012 bulan Juni mendatang.

Djarum Indonesia Open (DIO) Premier Superseries tahun ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 12-17 Juni mendatang. Serangkaian acara menarik pun akan digelar di ruang publik untuk menyambut kejuaraan bulutangkis Internasional, salah satunya Celebrity Smash.

Sama halnya dengan tahun lalu, Celebrity Smash kembali mengundang pebulutangkis nasional, legenda bulutangkis, serta sederetan selebritis untuk bermain bulutangkis bersama di dalam mal.

Para legenda bulutangkis yang hadir antara lain, Sigit Budiarto, Haryanto Arbi, dan Chandra Wijaya. Ada ganda campuran Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Sedangkan, di kalangan selebritis, adalah Gading Marten, Arumi Bachsin, Sylvia Fulli, Chantal Della Conchetta, serta pebasket nasional, Denny Sumargo.

Selain untuk meyambut gelaran DIO Premier Superseries, Celebrity Smash ini juga dilaksanakan karena tinggi animo masyarakat dalam acara Celebrity Smash. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan dari PT Djarum selaku pihak penyelenggara, Roland Halim.

"Kami melihat animo dan antusiasme pada Celebrity Smash masih sangat tinggi. Bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga kebanggaan Indonesia, ternyata masih mendapat tempat di hati masyarakat, " ungkap Roland.

"Kami yakin dukungan dari masyarakat yang begitu besar juga dapat menjadi motivasi bagi para atlet. Kami harap, pada Djarum Indonesia Open mendatang, akan muncul harapan-harapan baru yang berhasil membawa nama harum Indonesia di mata dunia Internasional," sambungnya.

Salah satu pertandingan yang menarik adalah saat pasangan Tontowi/Liliyana menghadapi pasangan Sigit/Chandra. Laga sendiri hanya dilakukan sebanyak dua game, dalam game pertama dimenangkan oleh Sigit/Chandra, dan di game kedua oleh Tontowi/Liliyana dengan skor 20-16.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar