Rabu, 06 Juni 2012

Barzagli Diragukan Ikut Piala Eropa, Italia Terpukul

Roma: Bek tengah Italia yang merupakan pemain kunci, Andrea Barzagli, diragukan dapat bermain di Euro 2012 setelah otot betis kirinya sobek. Menurut dokter bintang Juventus berusia 31 tahun ini akan absen sampai sekitar 20 hari .

"Kami akan melakukan yang terbaik agar ia dapat pulih tepat waktu, namun itu akan sulit. Apa yang pasti adalah ia tidak akan tersedia untuk pertandingan-pertandingan fase grup," kata Dokter Enrico Castellacci.

Barzagli, yang membawa VfL Wolfsburg juara pada 2009 dan kemudian Juventus di Liga Italia musim lalu, akan menjalani pemindaian pada Jumat, yang akan memberi pertimbangan bagi pelatih Cesare Prandelli apakah ia harus mengganti sang pemain atau tidak.

Cedera Barzagli merupakan pukulan besar bagi rencana Prandelli untuk memainkan tiga bek tengah, seperti yang dilakukan Juventus musim lalu.

Untuk pertandingan pembuka grup Italia, melawan juara bertahan Spanyol pada Minggu depan di Gdansk, Prandelli dapat memilih memainkan Angelo Igbonna, yang tampil bagus bersama Torino musim lalu saat ia turut membawa klub tersebut promosi ke Serie A, untuk menggantikan Barzagli.

Jika Barzagli harus dicoret untuk turnamen ini, maka Prandelli dapat memanggil bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, yang sempat termasuk dalam daftar 25 pemain timnas, namun terdepak saat tim diciutkan menjadi 23 pemain.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar