Sabtu, 30 Juni 2012

Singkirkan Depresi dengan Liburan


 
 
 
MENGEPAK barang bawaan, kemudian bergegas menuju tempat berlibur, ternyata bukan hanya memperkaya wawasan geografis tetapi juga menambah kebahagiaan dan menghalau depresi lebih cepat.
Menurut Asisten Profesor Psikologi dari San Francisco State University, jika seseorang menghabiskan sebagian uang untuk melakukan perjalanan atau petualangan dengan alasan yang tepat ia pada akhirnya akan memperoleh lebih kebahagiaan dari pengalaman berwisata tersebut baik itu menyenangkan atau kurang menyenangkan. Aktivitas itu termasuk wisata budaya atau hanya sekedar meneguk bagaimana keindahan panorama alamnya,
Untuk tips, ajaklah beberapa rekan untuk berwisata. Pilihlah lokasi yang benar-benar menyuarakan diri Anda. Memilih lokasi hijau seperti hutan kecil, atau pantai juga bisa menjadi alternatif yang ampuh untuk mengusir jauh-jauh tingkat keparahan depresi yang diderita. Dengan mengajak teman, Anda akan dengan lebih mudah berbagi pengalaman yang menyenangkan ataupun tidak selama berwisata.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar