Kamis, 28 Juni 2012

Cara Download Video Youtube Via Hp (Cara Gampang)

Situs Download VideoCara Download Video Youtube Via Hp (Cara Gampang) yah begitulah judul posting saya kali ini, setelah lama nggak posting tentang hp, setelah sebelumnya posting hp tentang Situs Penyedia Download Video Gratis Lewat Hp maka kali ini saya akan posting mengenai Cara Download Video Youtube Via Hp (Cara Gampang).


sebenarnya ini sih bukan asli dari youtube, karena Cara Download Video Youtube Via Hp (Cara Gampang) ini menggunakan saya akan menggunakan situs bantuan karena menurut saya sangat sulit untuk mendownload video di youtube via hp secara lansung, dari komputer ajah saya bingung apa lagi lewat hp.


untunglah ada Situs Penyedia Download Video Gratis Lewat Hp yang dapat digunakan dengan sangat mudah berikut ini situsnya:

1. tubezen.mobi Nah ini situs yang saya suka karena kita dihadapkan dengan pilhan format download videonyan seperti 3gp,mp4,mp3 tentunya dengan pilihan kualitas video dengan high resolution, kalau nggak percaya yah silahkan ajha anda kunjungi.

2. vuclip.com Kita bisa mencari video kesayangan kita lewet situs ini, dengan menulis video/gambar yang kita inginkan melalui kolom pencarian, saya rasa semua sudah tau' namun hasilnya tidak begitu memuaskan, kalau anda penasaran, silahkan kunjungi sendiri dan buktikan hasilnya.

Silahkan di coba sobat, semoga Cara Download Video Youtube Via Hp (Cara Gampang) dapat bermanfaat, sebenarnya sih masih banyak situs-situs lainya, yang dapat anda lihat di Situs Penyedia Download Video Gratis Lewat Hp tapi saya lagi malas nulis jadi cukup sekian saja yah jika anda mengalami kendala, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar, dan selamat berdownload ria.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar