Sabtu, 28 Juli 2012

Demi Lovato Lebih Percaya Diri jika Tanpa Make-up


Beberapa waktu lalu Demi Lovato pernah menyatakan bahwa, jika tampil di atas karpet merah Ia akan merasa sangat cantik, karena pada acara tersebut Lavato berdandan habis-habisan. Namun kini, Lavato tahu bahwa Ia akan merasa percaya diri jika Ia tidak memakai kosmetik sama sekali. Kok bisa??
Ia mengatakan, “Dulu aku merasa paling cantik jika aku berada di atas sebuah karpet merah atau di acara-acara kehormatan lainnya, yang aku rajin sekali berdandan.”
“Sekarang adalah saat aku bisa bergaul dengan seorang pria tanpa memakai make up sama sekali dan berbaring di pantai tanpa harus mengkhawatirkan rambutku. Ketika aku cukup yakin menunjukkan diriku tanpa riasan, saat itulah aku merasa paling percaya diri,” jelas Demi Lovato.
Demi Lovato saat ini juga sedang tengah menyibukkan dirinya sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat X Factor, di Amerika Serikat.
Jadi, bagi kalian para wanita di luar sana, tidak perlu memakai make up tebal, hanya cukup pakai bedak dan pakailah sebuah lipglos untuk memperindah bibir Kamu.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar