Sabtu, 28 Juli 2012

Teaser Trailer dari Man of Steel Sudah Keluar


Bagi kalian fanboy komik Superman, pastinya sudah menunggu-nunggu, kapan trailer dari film Superman terbaru yang sekarang berganti judul menjadi Man of Steel ini keluar. Kini, setelah The Dark Knight Rises diliris akhir minggu lalu, pihak Warner Bros merilis dua versi teaser berbeda dari film Man of Steel.
Man of Steel yang disutradarai oleh Zack Snyder, membawa Superman kembali ke cerita aslinya yang diperankan oleh Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent. Pada trailer pertama dinarasikan oleh Pa Kent yang diperankan oleh Kevin Costner, sementara trailer keduanya dinarasikan oleh Jor-El (Russell Crowe).
Man of Steel akan datang ke gedung bioskop pada tanggal 14 Juni 2013, yang ikut serta bermain di film itu ada Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, serta Julia Ormond, dibawah arahan sutradara Zack Snyder.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar