Sabtu, 28 Juli 2012

Snoki Fell Jatuh gara-gara Pakai Sepatu Tinggi saat Hamil


Ada-ada saja kelakuan dari Snoki Fell, walau sedang hamil Ia tetap bersikeras untuk mengenakan sandal tinggi hingga terjatuh di atas aspal. Kejadian itu terjadi saat dirinya sedang syuting untuk musim keenam dari serial tv ”Jersey Shore”. Bintang reality TV itu kehilangan sebuah pijakan saat dirinya berjalan di Seaside Heights, N.J. Tapi unutngnya dia tidak terlukan parah.
Snoki mengatakan kepada US Weekly, Ia tidak akan menyerah hanya karena sendal tinggi dan aku lagi hamil. “Aku 24 tahun, bukan 50!,” katanya.
Snooki akan melahirkan sebuah anak laki-laki pada bulan Agustus 2012 nanti. ”Aku pikir akan memberi sebuah nama ‘Lorenzo’ karena Aku bisa memanggilnya ‘Enzo’, kata Snooki pada Good Morning America’. Ia dan juga tunangannya Jionni Lavalle akan mengikat janji seumur hidup setelah Snooki melahirkan.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar