Sabtu, 28 Juli 2012

Maman: Penampilan Indonesia di U-14 AFC ASEAN Sangat Membanggakan


Pelatih sepakbola Indonesia untuk U-14, Maman Suryaman mengaku bangga atas kinerja anak asuhnya. Pasalnya, permaianan tim ‘Garuda Muda’ yang ikut dalam Festival sepakbola se-ASEAN di Malaysia dinilai sangat memuaskan.
Seperti dikutip situs resmi AFC, Indonesia merupakan salah satu negara yang ikut dari total 12 negara ASEAN. Disana, tim ‘Merah-Putih’ berhasil mendapatkan 5 kemenangan, 3 seri, dan hanya 1 kekalahan.
Bagaimana tidak puas, Maman mengaku, semua itu didapatkan Indonesia dengan waktu persiapan yang hanya 2 minggu.
“Meskipun persiapan hanya dua minggu, pada umumnya hasil dari seluruh rangkaian permainan cukup menggembirakan,” tutur Maman.
Indonesia hanya mengalami 1 kekalahan di final, yakni saat menghadapi tim Tuan Rumah, Malaysia. Dan menurut Maman, kekalahan Indonesia disebabkan karena kelelahan.
“Stamina fisik adalah salah satu faktor utama dalam kekalahan kita dari tim nasional Malaysia di babak final festival. Namun demikian, Garuda Muda telah membuat prestasi cukup besar,” kata perlatih yang merupakan mantan pemain Persija itu dengan bangga.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar