Sabtu, 28 Juli 2012

Tips Make Up ala Selebriti Dunia


Kalian para wanita terkadang bingung saat memakai sebuah make up yang cocok untuk muka/kulit kita, atau malah kita suka ikut-ikutan makeup gaya selebriti dunia tapi kadang hasilnya tidak memuaskan? nah.. kita punya tipsnya nih, di simak ya:
1. KESHA: GLITTER EYES
Kesha salah satu selebriti dunia yang sudah terkenal dengan glitter-love. Wanita cantik ini sangat terobsesi dengan sebuah glitter dan saya baik-baik saja dengan itu, khususnya di sekitar mataku ini!. Glitter memang unutk wanita dan Kesha sudah membuktikan itu. Tip make up dari selebriti yang satu ini adalah pakailah glitter eyeshadow untuk matamu, maka matamu akan terlihat lebih indah dan seksi.

2. LADY GAGA: EYELINER TRICKS
Ia adalah salah satu ikon fashion dunia dan dia benar-benar bisa mengubah cara kita berpikir tentang make up dan apa yang akan kita kenakan. Dan Lady Gaga merupakan salah satu fashionista dalam urutan tetringgi. Dia benar-benar tahu bagaimana caranya menggunakan sebuah Eyeliner dimatanya lihat lah eyeliner yang dipakainya di video klip Yuda hingga Edge of Glory, dia terlihat sangat-sangat cantik dna indah!


3. RIHANNA: RED LIPS
Rihanna merupakan salah satu selebriti fashionista terkenal di dunia. Salah satu tips memakai make up dari artis yang satu ini adalah bibirnya yang sangat-sangat merah. Sesuai dengan kepribadian Rihanna dia terlihat sangat indah dengan bibir merahnya yang terang menyala. Jadi kalian para perempuan ayo pakai lipstik merah menyalamu itu ke bibir kamu.

4. KATY PERRY: PINK EYESHADOW
Eye shadow yang sering di gunakan Katy Perry membuat dirinya semakin percaya diri ditambah lagi dengan warna rambutnya yang dicat ungu yang membuatnya semakin menonjol kecantikannya.



5. TAYLOR SWIFT: GOLD EYESHADOW
Cantik, muda, penyayi terkenal. Tapi pernakah Anda perhatikan setiap Taylor Swift berdandan pasti dia mengenakan warna Gold untuk kelopak matanya supaya terlihat semakin indah di lihat dan betapa manis dirinya itu saat tampilan di berbagai acara, dan dia benar-benar terlihat sangat sempurna.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar