Sabtu, 28 Juli 2012

Film Gangster Squad Di Undur Hingga 2013


Baru-baru ini, pihak rumah produksi Warner Bros. Pictures yang memegang hak siar untuk film Gangster Squad ini sudah mengumumkan penundaan perilisannya. Film yang juga dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini tadinya sempat dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September mendatang, namun diundur hingga tahun 2013.
Kabarnya, film ini akan melakukan syuting ulang adegan penembakan di sebuah bioskop yang ada di dalam filmnya. Adegan ini menjadi masalah karena kasus penembakan yang terjadi di premiere film “Dark Knight Rises”, di Colorado, Amerika Serikat, beberapa minggu lalu.
Film “Gangster Squad” sendiri menceritakan tentang tim yang dibentuk oleh LAPD untuk melawan mafia pimpinan Micky Cohen. Mafia yang sulit ditangkap ini sudah merajalela di Los Angeles pada tahun 1949 dan menjalankan bisnis ilegalnya di Chicago. Bahkan para polisi dan juga para politikus diceritakan sudah berada dibawah kontrolnya.
Sejumlah bintang yang ikut serta membintanginya antara lain ada Sean Penn, Josh Brolin dan Nick Nolte. Film “Gangster Squad” diarahkan oleh sutradara Ruben Fleischer dengan naskah ditulis oleh Will Beal.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar