Sabtu, 28 Juli 2012

WTF!! Anak Sylvester Stallone Tewas di dalam Apartemennya


Mega bintang Hollywood yang terkenal lewat film Rocky, Sylvester Stallon tengah berduka setelah ditinggal sang anak, Sage Stallone. Sage yang berumur 36 tahun ditemukan tewas di dalam apartemennya di Hollywood.
Seperti yang dilaporkan New York Post, Sage meninggal karena over dosis pil yang belum di ketahui jenisnya. Sumber yang ditemui mengatakan, kematian Sage bukanlah bunuh diri ataupun kecelakaan. Sumber juga menambahkan: “Saya melaporkan kejadian kematian saat menemukan jasadnya di dalam apartemennya.”
“Dia mempunyai semangat yang bagus dan sedang bekerja untuk beberapa projek. Dia berniat untuk menikah. Saya hancur. Dai benar-benar orang yang menyenangkan dan penyanyang. Ini benar-benar sebuah tragedi,” jelas sang sumber.
Kepolisian Los Angeles juga membenarkan tentang kematian Sage Stallone. Sang ayah, Sylvester Stallone tak dapat berbicara banyak soal kematian Sage  saat diwawancarai, Syl masih berkabung atas trgaedi yang menimpa anak tersayangnya.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar