Sabtu, 28 Juli 2012

WTF!! Dokter Ini Gunakan Sperma-nya Untuk Hamili Pasiennya


Cecil Jacobson, merupakan mantan dokter ahli kandungan dan kesuburan yang menggunakan spermanya untuk menghamili para pasiennya tanpa memberitahukan mereka. Dirinya ditahan atas dakwaan menghamili tujuh pasiennya. Ketujuh korban tersebut sebelumnya diberitahu akan hamil setelah melakukanvitro fertilization.
Melalui cara ini, awalnya para pasien akan dimasukkan sperma dari para pendonor, tentunya dengan sperma yang mempunyai karakteristik sama dengan para suaminya. Tapi hal itu tak dilakukan oleh Cecil, secara diam-diam sang dokter tersebut malah mengisi dengan spermanya sendiri. Setelah diketahui tindakannya tersebut, dokter ini dijebloskan ke penjara selama lima tahun.
Jacob yang juga merupakan dokter yang sama pada binatang, mengaku bisa merekayasa kehamilan binatang baboon berjenis lelaki. Hingga akhirnya pada tahun 1994, kisahnya dibuat dalam sebuah film dengan judul, ‘The Babymaker’.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar