Sabtu, 28 Juli 2012

Mobil Bugatti Klasik Ini Ditemukan Di Garasi Penuh Sampah


Sebuah mobil Bugatti klasik ditemukan membusuk di sebuah garasi yang penuh dengan sampah selama hampir satu dekade. Melaui temuan tersebut, mobil Bugatti tersebut diharapkan bisa mempunyai sebesar 100.000 pound sterling  pada lelang, meskipun mobil tersebut adalah dan dibuat tahun 1980-an.
Pemiliki mobil ini, Alan Riley yakin bahwa mobil yang dibelinya tahun 1987 adalah mobil Bugatti yang pernah menang dalam kejuaraan grand priks. Sang pemilik Buggati Type 51 ini yakin juga bahwa mobil klasiknya mempunyai nilai sebesar 2 juta pound sterling.
Mobil ini ditemukan setelah kematian Rilley pada tahun 2010 dan dirinya sempat mengalami sengketa tanah. Saat ingin disita, para petugas yang manangani eksekusi lahan tersebut menemukan mobil tersebut di rumahnya, Worcestershire.
Para ahli lelang di Brightwells menemukan bahwa Bugatti palsu tersebut dibangun pada tahun 1980 oleh insinyur yang berbasis di London, Keith Butti. Mobil ini hanya memiliki dua komponen asli Bugatti, yaitu, tengki bahan bakar dan beberapa bagian belakangnya.
Namun rumah lelang di Herefordshire, Inggris masih belum menjual mobil Bugatti tersebut karena masih ingin menarik perhatian Dunia dengan temuannya tersebut. Rencannya Bugatti palsu ini akan dilelang pada bulan September mendatang.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar