Sabtu, 28 Juli 2012

Mobil Anti Peluru Milik Al Capone akan Dijual


Mobil Cadillac milik gangster legendaris asal Chicago, Al Capone, baru-baru ini dikabarkan akan dijual.
Mobil Sedan Cadillac V-8 dengan fitur 300lbs ini berbahan baja dan dijamin anti peluru. Anti peluru tidak hanya di body-nya tetapi juga meliputi kaca mobil klasik tersebut.
Mobil ini memiliki perpaduan warna hijau dan hitam. Warna hijau menutupi body, dan warna hitam menutupi spatbor dan bempernya. Warna ini identik sekali dengan warna mobil polisi di Chicago tempo dulu.
Mobil ini dilengkapi dengan lampu, sirine dan juga radio panggil khas milik polisi, yang dipakai untuk keperluan pribadi.
Capone dijerumuskan ke penjara sebab ia mengelak pajak, dan semenjak itu mobilnya itu digunakan oleh Presiden franklin Roosevelt.
Setelah Capone di penjara, mobilnya itu telah banyak singgah ke berbagai belahan dunia untuk diikuti pameran. Salah satunya yaitu event di UK pada tahun 1950, mobil ini dipajang di taman hiburan Southend-on-Sea dan di Blackpool funfair.
Ironisnya, mobil klasik yang sudah berusia 84 tahun ini dibebaskan pajak, padahal masih layak jalan lho. Tapi Baru-baru ini terdengar kabar bahwa mobil yang sudah menjadi salah satu koleksi seorang kolektor otomotif Amerika bernama John O’Quinn ini akan dijual.
Kendaraan itu akan dilelang dengan perkiraan harga sekitar £ 325.000 di pelelangan RM di California pada 20 Agustus. Beuh,, harganya sadis ya… kira-kira ada yang minat gak ya???

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar