Sabtu, 28 Juli 2012

Ibra jadi Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi Setelah Pindah ke PSG


Walau tak bisa membawa Swedia lolos ke fase Knock Outpada Euro 2012 lalu, namun tak dapat dipungkiri kalau Zlatan Ibrahimovic bermain sangat apik, baik di negaranya maupun di klub, AC Milan.
Hal itu membuat klub asal Perancis, Paris Saint-Germain tertarik akan dirinya. Zlatan pun ditawar dengan bayaran yang sangat tinggi, yakni £ 200.000 perminggu (setelah dipotong pajak). Dengan bayaran tersebut, kapten Swedia itu pun menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.
Tak hanya Ibrahimovic, PSG yang dimiliki oleh Qatar Investment Authority itu pun membeli Marco Verratti yang dikatakan sebagai pemain muda berbakat Italia dengan mengucurkan dana sekitar £ 12 juta.
Wow.. Nampaknya PSG kali ini akan dipenuhi dengan pemain-pemain dahsyat dunia ya. Bukan nggak mungkin kalau PSG akan jadi juara Liga Champions di musim berikutnya.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar