Sabtu, 28 Juli 2012

Poster House at the End of the Street Versi UK Dirilis


”Fear Its Secret!” Itulah tagline yang terdapat di dalam poster House at the End of the Street versi UK, dimana di dalam poster tersebut menampilkan sosok si cantik Jennifer Lawrence yang karirnya terus menanjak lewat film The Hunger Games dan dilatar belakangnya terdapat sebuah rumah yang penuh misteri.
Film ini disutradarai oleh Mark Tonderai, dan film ini diproduksi oleh Film Nation, film ini bergenre thriller yang akan menjadi pemeran utama dari film tersebut ada si cantik Jennifer Lawrence.
Jennifer Lawrence akan berperan sebagai Elisa, seorang wanita muda yang pindah ke sebuah lingkungan baru dengan Ibunya (Elisabeth Sue). Dia berteman dengan salah satu tetangganya (Max Thieriot), yang tinggal sendirian setelah adiknya membunuh orang tuanya sendiri. Lihat poster tersebut dengan seksama, poster itu benar-benar seram dan kelam.
House at the End of the Street akan datang ke gedung bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 21 September 2012 dan bintang yang ikut serta main di dalamnya ada  Jennifer Lawrence, Max Thieriot, Elisabeth Shue.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar