Sabtu, 28 Juli 2012

WTF!!! Tevez Jadi Caddy


Bukannya latihan untuk menyambut musim baru, pemain Menchester City, Carloz Tevez malah sibuk menjadi caddy untuk pegolf Andres Romero di final British Open, Sabtu (21/7/2012). Edan!!!
Pemain kontroversial ini memang dikenal berkawan dekat dengan pegolf profesional yang kebetulan juga berasal dari Argentina itu. Ketika Tevez dihukum oleh sang Manajer, Roberto Mancini dan tak dimainkan selama beberapa bulan, dia malah terlihat sibuk bermain golf.
“Kesempatan berjalan bersama (dengan Romero) di lapangan golf dan selalu bersama pemain-pemain golf hebat sangat menyenangkan dan menjadi sesuatu yang tak terlupakan,” ungkap Tevez.
Striker yang diisukan pindah ke AC Milan ini mengungkapkan, menjadi caddy ternyata tak gampang. Selain harus membawa tas besar dan berat yang berisi stick golf, dia juga harus mengikuti pegolf sesuai keinginannya. Ehm…, sepertinya Tevez ada bakat untuk menjadi Caddy profesional nih.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar