Sabtu, 28 Juli 2012

Thiago Silva: Aku Bukanlah Seorang Mata Duitan


Meninggalkan klub sebesar Milan tentu saja bukanlah hal yang mudah, itu juga yang dirasakan oleh bek AC Milan, Thiago Silva, yang baru saja dibeli klub Paris Saint Germain (PSG). Silva mengungkapkan kesedihannya saat harus pergi dari San Siro, markas klub berjuluk “I Rosonerri” tersebut.
“Aku bahagia dengan transfer (ke PSG). Namun, aku sedih karena harus meninggalkan Milan. Masih terlalu emosional jika mengingatnya,” ungkap Bek asal Brazil ini.
Silva mengungkapkan sempat berada dalam dilema saat mendapatkan pinangan PSG. Namun, dia menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan Milan bukan semata-mata karena faktor uang.
“Orang-orang menudingku mata duitan. Aku pindah bukan karena uang. Ini bukan kesalahanku. Aku ingin meminta maaf kepada fans. Aku dihadapkan kepada situasi yang sulit. Aku sebetulnya tidak ingin meninggalkan Milan. Begitu juga keluargaku,” ungkap pemain yang kini sedang membela Brazil di ajang Olimpiade London.

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar